Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Peduli Lingkungan, Pemerintah Desa Sawahkulon Beraksi dalam Operasi Bersih di Pasar Pengkolan

Peduli Lingkungan, Pemerintah Desa Sawahkulon Beraksi dalam Operasi Bersih di Pasar Pengkolan

Pemerintah Desa Sawahkulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, gencar melakukan operasi bersih pasar, pada hari Kamis, 7 Desember 2023, yang dilaksanakan di Pasar Pengkolan.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah elemen masyarakat, termasuk staf desa, RT, RW, Badan Perwakilan Desa (BPD), dan elemen lainnya, bersama dengan Posmil Pasawahan Wanayasa 1901. 

"Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk persiapan menghadapi musim hujan, dengan harapan dapat menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di wilayah Pasar Pengkolan dan sekitar Desa Sawahkulon," ungkap Cece, anggota BPD Desa Sawahkulon, menyampaikan kepada repoter KIM Pasawahan.
Di tempat yang sama, Yaya Sunarya selaku Komandan Pos Koramil Pasawahan menjelaskan, kegiatan bersih-bersih ini merupakan bagian dari operasi bersih di wilayah Pasar Pengkolan, diikuti oleh 19 anggota Posmil dari dua kecamatan, yaitu Posmil Pasawahan dan Posmil Wanayasa. 

"Kami berharap agar kegiatan ini dapat terus berlangsung, dengan kerjasama yang baik antara warga dan aparat pemerintahan setempat," ungkap Yaya.
Warga Pasar Pengkolan, Saman Hudin, juga menyampaikan harapannya, "Kami berharap kegiatan operasi bersih-bersih di Pasar Pengkolan dapat dilakukan secara rutin untuk mencegah banjir, terutama di musim penghujan ini."

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler