Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Peduli Pertumbuhan Balita Part II ! Posyandu Desa Sawahkulon Memberikan Obat Cacing Sekaligus Memeriksa Tumbuh Kembang B

Peduli Pertumbuhan Balita Part II ! Posyandu Desa Sawahkulon Memberikan Obat Cacing Sekaligus Memeriksa Tumbuh Kembang B

Desa Sawahkulon (Rabu, 13 September 2023).

Posyandu Desa Sawahkulon terus berusaha memberikan pelayanan yang maksimal terhadap tumbuh kembang balita yang ada di desanya. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan yang dilakukan posyandu rutin tiap bulannya. Kali ini kegiatan posyandu ini dilakukan pada Pos Ke-3.

Pada kegiatan kali ini, selain memeriksa tumbuh kembang balita, tetapi juga dilakukan pemberian obat cacing gratis kepada seluruh balita yang melaksanakan pemeriksaan. Pemberian obat cacing ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya sakit pada balita yang dapat menyebabkan terganggunya tumbuh kembang si balita.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terus mengontrol tumbuh kembang balita agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit yang dapat mengganggu tumbuh kembang balita yang ada di Desa Sawahkulon.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *