Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Bagaimana Mungkin?! Posyandu Desa Sawahkulon Menjadi Perwakilan Kabupaten Purwakarta Untuk Bertanding di Tingkat Provins

Bagaimana Mungkin?! Posyandu Desa Sawahkulon Menjadi Perwakilan Kabupaten Purwakarta Untuk Bertanding di Tingkat Provins

Kecamatan Pasawahan (Kamis, 22 September 2022)

Desa Sawahkulon adalah salah satu desa yang terdapat di Kecamatan Pasawahan. Desa ini adalah termasuk salah satu desa yang aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan baik sekecamatan maupun sekabupaten. Keaktifan Desa Sawahkulon di ajang kecamatan dan kabupaten bukanlah hanya isapan jempol semata. Hal itu dibuktikan dengan prestasi yang mereka dapat baru-baru ini, yaitu perlombaan posyandu yang mencapai tingkat provinsi. Pencapaian tersebut bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan, dimana Desa Sawahkulon harus bersaing untuk mengalahkan desa-desa yang ada di Kecamatan Pasawahan. Setelah berhasil mengalahkan desa-desa yang ada di Kecamatan Pasawahan, selanjutnya Desa Sawahkulon dipertandingkan kembali melawan desa-desa dari perwakilan tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Meskipun tidak mudah, tapi Desa Sawahkulon mampu membuktikan kemampuannya. Desa Sawahkulon sukses menyingkan seluruh desa yang menjadi perwakilan tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta dengan menjadi Juara 1 di tingkat Kabupaten. Desa Sawahkulon mampu menyingkirkan 16 kecamatan dan 182 desa yang ada di Kabupaten Purwakarta. Setelah berhasil menjadi juara se Kabupaten Purwakarta, perjalanan Desa Sawahkulon tak hanya berhenti sampai disitu. Dimana mereka haarus mempersiapkan diri dengan baik untuk bertanding kembali menjadi perwakilan Kabupaten Purwakarta untuk melawan perwakilan desa dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di Jawa Barat.

Diharapkan dengan adanya prestasi yang di torehkan oleh Desa Sawahkulon dapat memicu desa-desa yang ada, khususnya di Kecamatan Pasawahan. Bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk sekelas desa, dan Desa Sawahkulon sendiri sudah membuktikannya. Hingga saat ini Desa Sawahkulon masih terus berbenah untuk menjadi desa yang dapat terus berprestasi serta menjadi desa yang dapat mensejahterakan seluruh masyarakat desanya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *